Seks dengan Cewek Imut

Berikut adalah cerita seks pertama di blog kami. Sudah 3 hari terpendam hasrat untuk ..akhirnya kesampaian juga…
Sewaktu itu saya baru pulang dugem..dung te senat senutt…
cuma disana ga dapat apa2…Hehe..Ilmu SSI belum turun dari kang Ayank…
huhu…trus daripada jadi penyakit, sya tancap gas lagi…Akhirnya dapet juga de..namanya AYU…

skip skip skipp
langsung ke medan tempur de…

mulai de ritualll…ritual BJ pun dimulai….nikmatnya…trus di sela kesibukan…dia bilang ih lucunya..(hmmm dalam hati,LUCU..baru kali ini ada yang blg lucu..haiyaaa.)…slup..slup…setelah 10 menit maenin Youngs gunners,giliran saya mulai maenin little bobs dia..mmm…sambil nyemot puting Ayu, dia merintih sambil berbisik yang keras nyemotnya…ya dah de ,aku tambahin kempotanku…enak bgt….trus aku bisikin tepat di kupingnya..kita mulai yahh…soallnya dedeku uda ga sabaarrr niee..…mulai de MOT..haha…pertama aku usap2 dulu si dick’s ke mekinya..sedikit demi sedikit aku mulai paksa dedeku masuk ke lubang surga..(whwwkww…kesan besar banget yah dedeku…padahal ma engga ,ternyata mekinya itu memang masi sempit banget…heheh..)
ayu pun merintih…erangannya bikin aku tambah sakti…aku mulai menaikkan kecepatan…trus..truss..trusss…setelah berjuang di MOT lalu giliran WOt…
nah itu yang bikin saya HORMAT MR V….adu ga kuat de…akhirnya crot juga..wuhh akhirnya tersalurkan juga…

Sekian dulu untuk pembuka bro….

Leave a Reply

